Sunday 6 May 2018

Film Coto Vs Konro Siap Menghibur Pecinta Film Tanah Air Tahun Ini

AccaritaNews.blogspot.com, MAKASSAR - Satu film beraroma Makassar kembali akan meramaikan dunia perfilman tanah air. Film tersebut berjudul Coto vs Konro yang disutradarai Irham Acho Bachtiar (sutradara Molulo). Proses pengambilan gambar perdana ini tepat setelah perampungan film Molulo 2 di Jalan Hertasning Baru, Makassar, Sabtu (5/5/2018).
Saat pemotongan tumpeng yabg menandai pembuatan film ini di sekretariat Aktor Timur Indonesia, sutradara Irham Acho Bachtiar yang mewakiki produser dari DCU Jakarta dan Rumah Semut Film mengungkapkan kesyukurannya bisa menciptakam film bergenre drama komedi ini. 
"Film ini mengangkat perseteruan seorang pemilik warung Coto bernama Haji Matto yang diperankan oleh Luthfi Sato ( Molulo) dan seorang pengusaha Resto Konro, Daeng Sangkala yang diperankan Awaluddin Tahir (Uang Panai). Film ini mengangkat latar keseharian yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari," ujar Irham Acho. 
Acara perdana pengambilan gambar ini juga dihadiri beberapa seluruh pemain yang dibintangi oleh beberapa bintang debutan Film Uang Panai dan Molulo Jodoh Tak Bisa Dipaksa yang telah sukses sebelumnya. Noufah Patadjangi, Aulia Qalby, Dody Mahuze, Zakaribo, Nato Beko, Ria Luthfi, Ical Kate, Anjas Chambank dan Neelam Amir. Serta bintang muda asal Makassar yang kini eksis di Jakarta, Adit Triyuda hadir dalam acara ini. 
Rencananya proses syuting film Coto vs Konro ini akan berlangsung hingga awal puasa bulan mei 2018 ini. Dalam acara perdananya, hadir pula Komisaris Utama Aktor Timur Indonesia Ilham Noor Toadji beserta Syamsir Ali.

Sumber: Rakyatku.com

No comments:

Post a Comment